Skip to main content

Ziarah Dalam Rangka Memperingati HUT ke 50 Secapa TNI AD

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein memimpin ziarah dalam rangka memperingati HUT Ke 50 Secapa TNI AD, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung. Kamis(06/01/2022)

Acara ziarah rombongan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, setelah itu peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti oleh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilaksanakan dalam memperingati HUT Secapaad, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Melalui ziarah, diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan. Selain itu diharapkan juga dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan prajurit Secapa TNI AD.

Turut hadir dalam ziarah rombongan ini Ibu Ketua Persit KCK Cabang BS Secapa TNI AD dan Pengurus, Wadan Secapa TNI AD, Inspektur Secapa TNI AD, Para Direktur Secapa TNI AD, para pejabat Distribusi, Prajurit dan PNS Secapa TNI AD. (Penerangan Secapa TNI AD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.